DOWNLOAD GRATIS FILM SERI SUPERNATURAL SEASON 1

“DOWNLOAD GRATIS FILM SERI SUPERNATURAL SEASON 1”
Judul: SUPERNATURAL SEASON 1
Series: 22 Episode
Format File: .avi ( dapat di tonton di HP, PC tablet atau Laptop )
Kualitas Gambar: Dvd Rip( Sangat Bagus dan jernih )
Total File: 358 Mb x 22 Episode
Total waktu: 45 menit x 22
Subtitle: Bahasa Indonesia
Sinopsis film
Ketika Sam Winchester masih bayi, dan saudaranya Dean Winchester berusia empat tahun, ibu mereka, Mary, dibunuh pada tanggal 2 November 1983 (All Souls Day). Suaminya, John, melihat darah menetes ke cradle Sam, mendongak, dan menemukan istrinya ditempelkan ke langit-langit, perutnya diiris terbuka. Sesaat kemudian, dia terbakar. John mengatakan Dean untuk membawa bayi Sam keluar dan mencoba untuk melakukan sesuatu yang bisa di lakukan agar dapat menyelamatkan istrinya sementara rumah itu di lahap oleh api.Setelah seorang paranormal mengatakan John bahwa sesuatu yang gaib bertanggung jawab atas kematian Mary, ia menjadi terobsesi dengan mencari dan menghancurkan hal yang menewaskan istrinya dan dalam proses melatih anak-anaknya untuk mengenali dan membela diri terhadap entitas paranormal. Pada usia muda, Sam dan Dean menjadi detektif akal dan pejuang berpengalaman membantu ayah mereka dalam usahanya untuk menghancurkan makhluk berbahaya dan menemukan Iblis yang telah membunuh ibu mereka. Namun, Sam memberontak terhadap gaya hidup ayahnya memilih untuk dia, akhirnya dia bertengkar dengan ayahnya dan mencoba hidup "normal". Ia kuliah di Stanford University dengan beasiswa penuh dan tinggal bersama pacarnya, Jessica Moore, di sebuah apartemen di dekat kampus. Tapi ketika Dean, setelah dua tahun keterasingan, muncul satu malam di depan pintu Sam pada musim gugur tahun senior, membawa kabar bahwa ayah mereka telah hilang sementara di "berburu". Sam enggan setuju untuk membantu Dekan dalam pencarian.
Saudara-saudara jejak John ke Yerikho, California, di mana mereka menemukan petunjuk lebih lanjut tentang kemungkinan lokasi ayah mereka dan membantu menyelesaikan hantu misteri pembunuhan ayah mereka telah bekerja sebelum ia menghilang. Setelah semua dikatakan dan dilakukan namun dan John belum ditemukan, Sam menolak undangan adiknya untuk melanjutkan pencarian dan melakukan lebih banyak berburu, bukannya memilih untuk kembali ke hidupnya dengan Jessica. Sayangnya, tak lama setelah tiba kembali di apartemennya, ia menemukan dirinya disematkan ke langit-langit kamar tidur, pendarahan dari perut. Seperti Sam menonton tak berdaya ia menerobos ke api dan mati dengan cara yang sama seperti ibunya, dua puluh dua tahun ke hari setelah itu. Dean menyelamatkan saudaranya dari apartemen terbakar, dan berduka Sam memutuskan untuk bergabung dengan Dean dalam mencari ayah mereka yang mungkin memiliki jawaban tentang iblis yang membunuh ibunya dan pacarnya. Dalam Dean 1967 Chevy Impala, saudara-saudara Winchester mengambil jejak John, bepergian jalan kembali dan kota-kota kecil dari benua Amerika Serikat dalam proses.

Episode 01Subtitle Indonesia
Episode 02Subtitle Indonesia
Episode 03Subtitle Indonesia
Episode 04Subtitle Indonesia
Episode 05Subtitle Indonesia
Episode 06Subtitle Indonesia
Episode 07Subtitle Indonesia
Episode 08Subtitle Indonesia
Episode 09Subtitle Indonesia
Episode 10Subtitle Indonesia
Episode 11Subtitle Indonesia
Episode 12Subtitle Indonesia
Episode 13Subtitle Indonesia
Episode 14Subtitle Indonesia
Episode 15Subtitle Indonesia
Episode 16Subtitle Indonesia
Episode 17Subtitle Indonesia
Episode 18Subtitle Indonesia
Episode 19Subtitle Indonesia
Episode 20Subtitle Indonesia
Episode 21Subtitle Indonesia
Episode 22Subtitle Indonesia
DOWNLOAD LANJUTAN SERI SUPERNATURAL


1 komentar:

Silahkan berkomentar dengan sopan, insyallah kami akan merasa senang jika dikomentari dengan hal yang positif sehingga jika memang ada kesalahan kami dapat memperbaiki kesalahan kami tersebut.

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

About Me

Mewakili Manley_Cyber

CYBERLUTION adalah sebuah komunitas yang masih dala proses pendewasaan dan masih dalam tahap pembelajaran, jika ada kesalahan mohon dimaklumi.--> Lihat Profil Saya
Copyright © 2015 CYBERLUTION